Ronaldo Setuju Bergabung Madrid

VIVAnews - Cristiano Ronaldo menjalin kesepakatan dengan mantan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Hal ini ditegaskan agen Ronaldo.

CR7 memang selalu dihubungkan dengan Real Madrid. Padahal, winger Portugal ini telah menyatakan komitmennya dengan Manchester United.

Tapi, itu tak menghentikan rumor maupun spekulasi tentang CR7. The Times merilis Ronaldo, via agen Jorge Mendes sepakat bergabung dengan Madrid.

Itu akan terjadi jika Los Blancos dipimpin kembali oleh Florentino Perez. Pria asal Spanyol ini berencana maju kembali dalam pemilihan Presiden Madrid pada 2010.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Dan CR7 akan jadi alat kampanye Perez. Sebelum memangku jabatan presiden Madrid era 2002-2006, Perez juga punya alat kampanye mujarab.

Saat itu, Perez sukses membajak Luis Figo dari Barcelona. Uniknya, baik Figo maupun Ronaldo berasal dari Portugal.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Perez diperkirakan akan mendapatkan saingan dari Presiden Madrid sekarang, Ramon Calderon. Kedua orang ini juga menjadi rival saat pencalonan presiden Madrid pada 2006.

Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024