Ditawar City, Malah Tertawa

VIVAnews - Tawaran Manchester City pada kiper Newcastle United, Shay Given, malah mendatangkan hinaan dari pihak The Toon.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Masalahnya Given ditawar 'hanya' 3 juta poundsterling (lebih dari Rp 50 miliar). Harga yang dinilai terlalu rendah bila dibandingkan dengan kualitas Given sebagai kiper andalan The Toon selama ini.

"Tawaran City langsung kami tolak. Harganya membuat kami tertawa," ujar seorang sumber berjabatan di Newcastle United, pada harian The
Journal
, Sabtu 10 Januari 2009.

The Magpies -julukan lain Newcastle- berasumsi dengan pemilik sebesar Abu Dhabi United Group, harusnya kubu Mark Hughes bisa membuat tawaran lebih baik.

Apalagi saat ini pelatih City itu tengah berjuang keluar dari papan bawah EPL. Bukan tugas mudah dan murah.

Namun bila ditanya pada pelatih The Magpies, Joe Kinnear, ia tak ingin kehilangan Given dari skuad. Suksesor Kevin Keegan itu malah sempat menyerang beberapa agen pemain yang dinilai mata duitan menawarkan pemain ke klub kaya.

"Saya konsisten bilang kalau tak mau kehilangan pemain terbaik. Dan Shay salah satunya," ujar Kinnear.

Rupanya kekayaan tak jua menjamin prestasi mentereng yang sebelumnya dijanjikan pihak City di awal musim. Pasalnya, ini merupakan kali kesekian limpahan uang City ditolak berbagai pihak.

Klub-klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, Juventus, manahan para pemainnya untuk pergi ke kubu Hughes.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Sebaliknya, para pemain bintang yang City incar pun juga berpikir dua kali untuk bergabung dengan klub papan tengah EPL itu.

RUPS PT Federal International Finance

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

PT Federal International Finance (FIF) mengangkat Presiden Direktur baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024