Beckham pun Tak Menyangka Main 89 Menit

VIVAnews - David Beckham memang diyakini akan dimainkan Carlo Ancelotti saat Milan bertandang ke markas AS Roma, Minggu, 11 Januari 2008 (Senin dini hari WIB). Namun banyak yang tak mengira kalau pemain pinjaman dari LA Galaxy itu akan diturunkan sebagai starter dan main di hampir sepanjang pertandingan. Di antara banyak orang itu, Beckham termasuk di dalamnya.

"Saya tidak menyangka main selama itu. Namun saya merasa senang di atas lapangan," kata Beckham seperti diberitakan Goal.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Beckham main sejak menit pertama. Trio Seedorf-Pirlo-Beckham mengisi lini tengah Rossoneri yang memainkan pola 4-3-2-1. Skema yang tak begitu sering dirasakan Beckham.

Tak heran, Beckham yang sebenarnya juga tidak dalam kondisi yang fit benar terlihat kikuk di debutnya itu. Ia jelas  belum mengetahui bagaimana harus bergerak di belakang Ronaldinho, Kaka dan Pato. Umpan silang ajaib yang menjadi ciri khasnya juga belum keluar.

Namun sebenarnya Beckham memang tak diharapkan bisa mendatangkan perubahan instan di Milan. Ingat, ia sudah jauh melewati masa emasnya yang diraih suami Victoria itu di Real Madrid dan Manchester United.

Main selama 89 menit di debutnya sudah menjadi catatan positif dalam kunjungan singkatnya di Milan. Ia ditarik keluar digantikan Mathieu Flamini. Hasil akhir pertandingan ini adalah 2-2.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024