Lokasi Genangan Air di Jakarta

VIVAnews - Hujan yang disertai angin kencang yang mengguyur Ibu Kota sepanjang pagi hingga siang hari ini, mengakibatkan sejumlah kawasan tergenang air. Namun tidak ada pohon tumbang akibat hujan yang sertai angin tersebut.

Menurut keterangan petugas piket Traffic Managemen Center (TMC) Brigadir Kepala Marsono mengatakan, titik genangan air terbanyak ada di wilayah Jakarta Utara.

"Ada sekitar delapan titik di Jakarta Utara," ujar Marsono, Senin, 12 Januari 2009.

Titik genangan air antara lain berada di wilayah Muara Baru, Teluk Gong dan Pos Polisi Volker. Genangan air mencapai ketinggian 30 sentimeter.

Sementara di kawasan jalan baru Ancol dan Pos Satu Tanjung Priok, genangan air setinggi 20 sentimeter.

Selain hujan yang turun di kawasan tersebut, intensitasnya cukup tinggi. Genangan air juga diakibatkan naiknya air pasang laut di Jakarta Utara.

TMC Polda Metro Jaya mengimbau warga sekitar Ancol dan Jalan Yos Sudarso untuk mewaspadai kemungkinan naiknya air pasang yang lebih tinggi.

Selain kawasan Jakarta Utara, beberapa titik genangan air juga terjadi di wilayah Jakarta Timur. Lokasinya adalahJalan Raya Bogor, Jalan DI Panjaitan dan sekitar Cawang menuju Kali Malang.

"Warga harap mewaspadai titik genangan air di wilayah tersebut" ujarnya.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024