Waspadai Genangan Air di Jakarta Selatan

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan mengakibatkan genangan air di sejumlah titik. Kondisi ini mengakibatkan lalu lintas terganggu.

Data Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya menunjukkan, sekitar ukul 16.00 WIB, Senin 12 Januari 2009, tiga genangan baru mucul di Jalan Antasari, Jalan Prapanca, dan kawasan Jeruk Purut arah Trakindo. "Tinggi genangan mencapai 50 sentimeter," kata Bripka Marsono.

Hujan yang mengguyur Ibu Kota sejak pagi juga mengakibatkan genangan di sejumlah titik seperti Muara Baru, Teluk Gong dan Pos Polisi Volker. Genangan air mencapai ketinggian 30 sentimeter. Sedangkan di kawasan jalan baru Ancol dan Pos Satu Tanjung Priok, genangan air setinggi 20 sentimeter.

Selain akibat hujan yang intensitasnya cukup tinggi, genangan juga diakibatkan naiknya air pasang laut di Jakarta Utara.

Selain kawasan Jakarta Utara, beberapa titik genangan air juga terjadi di wilayah Jakarta Timur seperti Jalan Raya Bogor, Jalan DI Panjaitan dan sekitar Cawang menuju Kalimalang.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini
Presiden Joko Widodo saat menjamu para Calon Presiden Pemilu 2024, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Istana Negara, Jakarta Senin 30 Oktober 2023.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

KPU RI memastikan juga mengundang Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menghadiri penetapan pemenang Pilpres 2024 pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024