Shake Down Ferrari F60

Massa: Mudah-mudahan Keren dan Kencang

VIVAnews – Felipe Massa melakukan ‘shake down’ di atas F60. Ia hanya melahap 100 kilometer di Mugello, Senin, 12 Januari 2009, beberapa saat setelah peluncuran mobil Ferrari untuk musim 2009 dilaksanakan.

Tak banyak yang bisa disimpulkan dari pengalaman pertama Massa bersama F60. Sesi ini hanya dikhususkan untuk mengetahui masalah pada mobil baru Ferrari itu. Bukan untuk mendapatkan waktu terbaik tiap putarannya.

“Hari ini tidak begitu seru karena tak ada mobil lain yang juga turun di atas trek. Berbeda jika ada mobil lain, kita jadi bisa membandingkan catatan waktu yang diperoleh,” kata Massa seperti diberitakan Autosport.

“Di hari pertama tes ini, kami memang tidak berharap bisa melahap 100 lap atau meraih catatan waktu yang baik. Anda tahu, jika banyak perubahan terjadi di mobil Anda, shake down akan menjadi sangat-sangat sulit.”

Massa menambahkan seiring dengan berjalannya waktu, semua pembalap akan terbiasa dengan perubahan yang ada. Soal mobil baru yang terlihat ‘aneh’ karena memakai sayap belakang yang lebih kecil dan sayap depan yang lebih lebar, Massa menilai kalau tampilan mobil bukan menjadi masalah.

“Saya lebih memilih punya mobil yang terlihat jelek namun kencang daripada bagus tapi lambat. Mudah-mudahan mobil ini keren dan kencang,” kata Massa.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024