Sheila Marcia Buat Seragam Penjara Baru

VIVAnews - Berbeda dengan suasana rumah tahanan laki-laki, Rumah Tahanan Pondok Bambu memang lebih kasual dari segi penampilan.

Para narapidana biasa mengenakan baju bebas. Namun mereka diwajibkan pakai rompi bernomor. Termasuk Sheila Marcia yang dihukum setelah terbukti bersalah dalam kasus shabu-shabu.

Dalam perbincangannya dengan VIVAnews, Selasa 13 Januari 2009, ibu Sheila, Maria Joseph mengungkap rencana putrinya membuat seragam baru.

Dara 19 tahun itu kini mengisi masa tahanannya bekerja di kamp penjara. Sebagai seragam kerja, kata Maria, Sheila dan tiga temannya mengenakan kemeja oranye.

Menurut Maria, putrinya berencana membuat seragam baru yang lebih nyaman dikenakan. "Tapi itu hanya untuk acara atau hari-hari tertentu aja. Misalnya Hari Ibu, atau Hari AIDS," ujar perempuan berambut keriting itu.

Seragam baru Sheila itu juga berwarna oranye. Hanya saja, modelnya berupa polo shirt atau kaus berkerah. Lengannya panjang, dijahit khusus untuk perempuan. Namun Maria belum dapat memastikan apakah putrinya akan diperbolehkan membuat seragam baru tersebut.

Mantan kekasih Roger Danuarta itu jadi 'pegawai' baru di Rutan Pondok Bambu. Selain mengurusi administrasi, Sheila juga jadi seksi sibuk. Ia masih akan menjalani masa hukuman 1 tahun 3 bulan.

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang
 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024