PKS: Harga BBM Jangan Jadi Jualan Politik

VIVAnews – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera parlemen, Mahfudz Siddiq, mengatakan rencana pemerintah menurunkan kembali harga bahan bakar minyak merupakan langkah efektif mengurangi beban masyarakat. Disarankan kebijakan itu tidak terputus hanya sampai di tahap pengurangan harga.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

“Bila ingin menurunkan kembali harga bagus-bagus saja,” kata Mahfudz melalui pesan singkat yang diterima VIVAnews, Selasa 13 Januari 2009.

Menurut Mahfudz, pemerintah harus memperhatikan masalah utama yang sekarang ini dihadapi masyarakat. Yaitu kelangkaan bahan bakar minyak dan gas yang terjadi di berbagai daerah. Selama kelangkaan itu tidak teratasi, kata Mahfud, tidak kebijakan penurunan harga itu tidak efektif  mengurangi beban masyarakat.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Mahfudz juga mengatakan penurunan harga tidak efektif bila tidak diikuti turunnya biaya transportasi umum. “Kalau tidak demikian, masyarakat hanya akan melihat sebagai jualan politik jelang pemilihan umum saja,” kata dia.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024