Air dari Bogor Sampai ke Jakarta Pukul 18.00

VIVAnews - Banjir akibat air kiriman dari Bogor kemungkinan akan menggenangi sejumlah kawasan Jakarta, khususnya yang berada di kawasan pinggir Ciliwung. Banjir kiriman akan sampai sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketinggian air di Pintu Air Katulampa, Bogor sempat mencapai 160 sentimeter pada pukul 11.00 WIB siang tadi, meski kini ketinggian air di Pintu Air Katulampa 100 sentimeter.

Ibnu, petugas piket Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan kepada VIVAnews, Selasa, 13 Januari mengatakan, ketinggian air di Pintu Air Katulampa Bogor telah turun hingga 100 sentimeter. Penurunan itu malah akan membuat ketinggian air di Jakarta bertambah.

"Diperkirakan pukul 18.00 WIB banjir kiriman akan datang," ujar Ibnu.

Sementara ketinggian air di Pintu Air Manggarai mencapai ketinggian 690 sentimeter, dari batas normal setinggi 750 sentimeter. Meski demikian harus diwaspadai datangnya air kiriman dari Bogor yang baru akan datang sore ini.

Untuk ketinggian pintu air di Depok mencapai ketinggian 260 sentimeter.

Curah hujan di wilayah Bogor semakin tinggi intensitasnya, khususnya di kawasan Puncak intensitas air hujan mencapai 150 mm, melebihi batas normal yakni 100 mm.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024