Timnas Gelar Latihan Perdana di Oman

VIVAnews - Tim nasional (timnas) Indonesia proyeksi Pra Piala Asia (PPA) 2011 sudah tiba di Oman Selasa, 12 Januari 2009, sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Seluruh pemain dalam kondisi baik dan langsung menggelar latihan paginya sekitar pukul 10.00 waktu setempat. 

Menurut Asisten Manajer Timnas, Chandra Solehan, timnas menginap di Hotel Saafer Plaza. Sebelum berhadapan dengan Oman, Senin, 19 Januari 2009, Charis Yulianto cs akan menggelar sekali uji coba kontra tim Divisi II Oman, Bousher Club. Pertarungan akan digelar di Muscat, Kamis, 15 Januari 2009.

"Kondisi pemain baik. Di sini cuaca tidak terlalu dingin. Dinginnya sama seperti di Puncak sedangkan kalau panas seperti Bekasi dan Bogor. Suhu kira-kira antara 20-24 derajat celcius," ujar Chandra lewat pesan singkat yang dikirim ke VIVAnews, Selasa, 13 Januari 2009. 

Timnas berangkat dengan kekuatan 18 pemain. Rombongan bertolak dari Jakarta, Senin, 12 Januari 2009 pukul 15.00 WIB. Sebelum berangkat, Pelatih Benny Dollo yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, mengatakan tidak akan memforsir punggawanya. 

Menurutnya, latihan akan digelar sekali sehari untuk memberikan waktu bagi timnas memulihkan kondisinya pasca latihan berat di Sawangan, Depok.

"Latihan hanya digelar sekali sehari. Dengan demikian pemain bisa memulihkan kondisinya sebelum bertemu Oman," kata Benny. 

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024