Ronaldo Pindah ke Real Madrid

CR7 Segera Berganti Menjadi CR9

VIVAnews - Gosip Cristiano Ronaldo ke Real Madrid semakin menguat. Bahkan, Ronaldo siap menukar brand CR7 menjadi CR9 jika bergabung ke Santiago Bernabeu, musim panas nanti.

The Sun mencium adanya pengiriman label baru ke sebuah kantor hak cipta di Portugal, bulan lalu. Tentu saja, label itu tak lain perubahan nama dari CR7 ke CR9, dan akan dipatenkan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

CR7 menjadi brand atas semua produk di bawah nama Ronaldo. Itu berupa kombinasi inisial dan nomor Ronaldo di United dan timnas Portugal.

Agen Pemain Terbaik Dunia 2008 asal Manchester United itu, Jorge Mendes, disebut-sebut telah mengganti label itu. Ini bisa mengisyaratkan berakhirnya karir Ronaldo di Old Trafford.

Ronaldo disebut akan memakai brand baru CR9 di Madrid nanti. Pasalnya, nomor kostum 7 masih dikenakan Pangeran Bernabeu sekaligus sang kapten, Raul Gonzalez.

Registrasi brand CR9 yang akan digunakan dalam semua merchandise Ronaldo, bukan hanya sebagai langkah awal pergantian kostum. Tapi, indikasi kuat merapatnya pria berusia 23 tahun itu ke Bernabeu.

Pemakai nomor 9 Madrid kini yang juga striker asal Argentina, Javier Saviola, tampaknya juga segera diusir dari Bernabeu. Saviola gagal menunjukkan penampilan terbaik setelah hijrah dari Barcelona.

Sebelumnya, agen Ronaldo juga disebut telah melakukan kesepakatan verbal dengan mantan Presiden Madrid, Florentino Perez. Ronaldo akan dijadikan sebagai alat kampanye Perez untuk kembali ke kursi Presiden Los Blancos 2010 nanti.

Jika CR7 bisa mendarat lebih cepat, Juni 2009 nanti, bisa jadi akibat peran besar Presiden Ramon Calderon. Dan Calderon tak mau disalip calon rivalnya dalam pemilihan presiden nanti.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024