Jakarta Utara Terendam Banjir

VIVAnews – Hujan terus-menerus turun di Jakarta sejak kemarin. Akibatnya beberapa daerah terendam banjir. Nah, salah satu daerah yang terendam banjir hari ini, adalah wilayah Jakarta Utara. Dan ternyata banjir terjadi bukan hanya karena hujan tetapi juga karena air pasang laut atau sering disebut rob.

Ratusan rumah terendam air pasang ditambah air hujan. Sehingga mereka harus mengungsi atau pindah untuk sementara. Para warga yang mengungsi adalah warga RW 07, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Mereka mengungsi di gedung Yayasan Ar-Ridho dan Nurul At-Taqwa. "Jumlah warga yang mengungsi sekitar 111 orang," kata Taryana, petugas Posko Banjir Jakarta Utara, Rabu, 14 Januari 2009.

Ia juga mengatakan air mulai naik pukul 09.00 - 10.00 WIB. Kemungkinan baru akan surut memasuki siang atau sore hari nanti.

Selain itu, daerah Kelapa Gading Jakarta Utara juga terendam banjir. Dan, banjir yang paling parah berada di kawasan Jalan Boulevard Barat. Tinggi airnya mencapai 40-50 sentimeter. Wah, banjirnya sangat dalam. Nah, untuk itu teman-teman yang tinggal di daerah Jakarta Utara lebih waspada dan berhati-hati ya.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO) dalam Twenty-Sixth (12th Extraordinary) Session of the WIPO General

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024