Nistelrooy Sudah Bisa Jalan Tanpa Tongkat

VIVAnews - Cedera yang dialami Ruud van Nistelrooy menunjukkan perkembangan signifikan. Striker Real Madrid ini tak harus menggunakan tongkat penyangga lagi saat berjalan.

Cedera yang menimpa striker asal Belanda ini terbilang parah. Bahkan, Rudtje harus menjalani operasi. Tak hanya itu, sejak mengalami cedera awal musim ini, Rudtje harus menggunakan alat bantu penyangga saat berjalan.

Kini, Nistelrooy bisa sedikit bernafas lega. Cedera striker Los Merengues berusia 32 ini menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Rudtje tak lagi membutuhkan alat bantu penyangga yang telah dipakainya sejak November 2008.

Seperti yang diberitakan Tribalfootball, Rabu, 14 Januari 2009, Rudtje kini tengah menjalani program rehabilitasi intensif guna mempercepat proses pemulihannya di Belanda.

Proses penyembuhan ini sendiri diperkirakan akan membutuhkan waktu selama enam hingga tujuh bulan ke depan. Setelah berkonsultasi dengan staf medis Real Madrid, Rudtje kini akan menjalani program pemulihan di kolam renang selama enam pekan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024