Ronaldo Setan Merah Selamanya

VIVAnews - Pemain Terbaik Dunia 2008, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan meninggalkan Manchester United dan hengkang ke Real Madrid, musim depan. Tapi, Ronaldo membantahnya.

Winger asal Portugal ini rupanya sadar United bisa memberikan segalanya. Usai menjadi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo juga mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di planet ini.

Prestasi individu itu tentu tak akan bisa tercapai jika Ronaldo tidak tergabung di skuad Sir Alex Ferguson. Bersama The Red Devils, Ronaldo berhasil melesakkan 42 gol musim lalu dan memberikan United gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

"Saya tahu ini akan sangat sulit. tapi saya ingin menjadi bagian dari pemain-pemain besar yang dimiliki United," ujar Ronaldo kepada The Sun, Rabu, 14 Januari 2009.

"Saya ingin di sini, dan menjadi bagian dari kesuksesan tim. Bagi saya, sangat membanggakan menjadi bagian dari klub fantastis ini. Motivasi terbesar saya adalah memenangkan banyak trofi," tambahnya.

CR7 rupanya sangat yakin dengan kekuatan yang dimiliki United saat ini. Winger 23 tahun ini yakin The Red Devils akan lebih banyak mengoleksi trofi dan menjadi klub terbaik di dunia.

Saat disinggung mengenai ambisi selanjutnya, mantan winger Sporting Lisbon ini mengaku masih sangat berambisi.

"Ya, saya rasa kami akan mendominasi dalam beberapa tahun ke depan. Kami mempunyai banyak pemain muda, termasuk saya. Kami yakin akan mempersembahkan banyak trofi lagi," tambahnya.

United sendiri kini tengah mempersiapkan tawaran kontrak baru buat CR7. Kontrak lima tahun Ronaldo sebenarnya baru berakhir 18 bulan ke depan. Winger timnas Portugal ini, kini menerima gaji sebesar 110.000 poundsterling per pekan.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor
Prof Raymond Tjandrawinata.

Prof Raymond Tjandrawinata Raih Top 3 Peneliti Bidang Farmasi di Indonesia

Guru besar dan peneliti di Fakultas Bioteknologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya tersebut, telah menjelajahi dunia sains hingga negeri Paman Sam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024