Presiden PKS Diperiksa Polisi Siang

Tifatul Sembiring Siapkan Baju Ganti

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, sudah bersiap memenuhi panggilan Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya sebagai tersangka kasus kampanye di luar jadwal. Tifatul bahkan sudah menyiapkan baju ganti jika pemeriksaan berjalan lama atau berakhir dengan penahanan.

"Sudah siapkan baju ganti segala ini," kata Hubungan Masyarakat PKS, A Mabruri, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Kamis, 15 Januari 2009. "Walaupun memang Pak Tifatul selalu siap baju ganti di mobilnya," kata Mabruri buru-buru menambahkan.

Mabruri termasuk salah satu kader PKS yang akan mengantar Tifatul dan dua tersangka lain, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta, Triwisaksana, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Pusat, M Agus. Ketiganya juga akan didampingi Ketua Departemen Hukum PKS, Fitra Arsil, dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, M Razikun. "Ada pengacara dua nanti," kata Mabruri.

Bersama-sama, mereka akan berangkat dari kantor Dewan Pengurus Pusat PKS di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. "Nanti berangkat habis salat Zuhur-lah," kata Mabruri.

Tifatul dilaporkan Panitia Pengawas Pemilu DKI Jakarta melanggar aturan kampanye Pemilu sebagaimana diatur Undang-undang No 10 Tahun 2008 tentang Pemilihan Umum. Tifatul terancam penjara minimal 3 bulan dan maksimal 1 tahun dan denda minimal Rp 3 juta atau maksimal Rp 12 juta.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka
Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024