Pintu Air Manggarai Bertahan di Titik Waspada

VIVAnews - Intensitas hujan yang mulai berkurang di Jakarta sejak semalam hingga pagi hari ini, membuat ketinggian air di Pintu Air Manggarai tidak mengkhawatirkan. Ketinggian air relatif masih normal menuju waspada.

"Ketinggian air di Pintu Air Mangarai masih normal. Ketinggiannya masih berada di 810 centimeter," kata Adi, penjaga pintu air Manggarai saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 16 Januari 2009.

Batas normal ketinggian air di pintu air Manggarai adalah 750 centimeter.

Ketinggian air normal juga terjadi di pintu air Depok. Ketinggiannya masih sekitar 190 centimeter dengan batas normal 170 centimeter.

Begitu juga di ketinggian air di pintu air Katulampa, Bogor masih bertahan di titik wasapada sekitar 175 centimeter. Batas ketinggian normal di Katulampa 80 centimeter.

Namun meski diwaspadai jika hujan yang mengguyur kawasan Bogor terus terjadi, maka akan menyebabkan kenaikan di Pintu Air Manggarai. Cuaca di sekitar Jabodetabek masih diselimuti awan dan hujan gerimis.

Jika terjadi kenaikan sekitar 20 centimeter di Pintu Air Manggarai bisa membuat kawasan sepanjang kawasan bantaran kali Ciliwung kembali tergenang air.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Baca juga Tips Menghadapi Banjir.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024