Trio Barca Terancam Absen di Laga Berat

VIVAnews - Barcelona mulai menemui hambatan. Beberapa pemain pilarnya terancam absen karena dibekap cedera. Lionel Messi,
Andres Iniesta dan Dani Alves diragukan tampil Minggu dinihari WIB, 18 Januari 2009.

Trio pahlawan Blaugrana ini memang selalu menjadi andalan Pep Guardiola. Mereka juga menjadi mesin kemenangan Blaugrana
saat menekuk Atletico Madrid 2-1 (5-2) di Piala Raja (Copa del Rey), kemarin.

Seperti yang dilansir Goal, Jumat, 16 Januari 2009, ketiga pemain itu tidak bergabung dengan rekan-rekannya di sesi latihan kemarin. Lionel Messi yang bermain di 20 menit terakhir saat melawan Los Colchoneros dikabarkan mengalami cedera engkel kiri.

Serupa dengan Messi, Iniesta juga terancam tidak bisa memperkuat Blaugrana di laga kontra Deportivo La Coruna, Minggu, 18 Januari 2009 nanti. Gelandang La Furia Roja ini mengalami masalah dengan otot pahanya.

Terakhir, sang bek Alves plus Sergio Busquets juga diragukan tampil setelah digeber dalam beberapa pertandingan Blaugrana.

Hingga saat ini memang belum ada keputusan pasti dari Guardiola. Pelatih Blaugrana itu baru memutuskan apakah trio bintangnya itu bermain, Jumat, 16 Januari 2009 ini.

Pertandingan Terakbar

Meski kubu Blaugrana kemungkinan tidak akan diperkuat trio bintangnya, namun gelandang Super Depor, Joan Verdu Fernandez,
tetap yakin laga Barca kontra Depor akan menjadi laga besar musim ini.

Verdu mengakui pada laga tandang di Camp Nou nanti timnya memang tidak diunggulkan. Tapi, Verdu tetap menaruh keyakinan tinggi laga "mission imposible" nanti akan menjadi laga terseru musim ini.

“Setelah tiga kekalahan beruntun, sangat penting untuk segera mengakhirinya dan tidak mengulangi kekalahan lagi," ujar Verdu kepada Marca.

“Kami mempunyai tiga pertandingan berat (lawan Barca, Real Madrid dan Villarreal) yang membutuhkan motivasi tinggi. Kami akan bekerja keras mengakhiri hasil buruk kami," tambah gelandang 25 tahun ini.

Bagi Verdu laga lawan Barca memang sangat spesial. Pasalnya, Verdu memang pernah menjadi penghuni Camp Nou.

“Melawan Barcelona akan menjadi pertandingan tersulit kami musim ini. Tapi kami tetap menargetkan kemenangan," tutup Verdu.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024