Malam Inagurasi Presiden AS

Beyonce Akan Nyanyikan "At Last" untuk Obama

VIVAnews - Penyanyi top R&B, Beyonce akan menyanyikan lagu "At Last" untuk pasangan Presiden Barack Obama dan Michelle Obama dalam malam inagurasi Selasa pekan depan, 20 Januari 2009 di Washington DC, Amerika Serikat.

Beyonce mengungkapkan lagu klasik besutan Etta James tersebut diyanyikan sebagai bentuk penghargaan untuk pasangan tersebut. "Saya senang akan beryanyi untuk Presiden Obama dan Ibu Negara," ujar peraih penghargaan Grammy dalam pernyataannya Jumat malam, 16 Januari 2009.

Beyonce, yang berperan sebagai James dalam film terbaru "Cadillac Records" akan menyanyikan lagu At Last sementara kedua pasangan berdansa di lantai. "Ini seperti mimpi jadi kenyataan," ujarnya.

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku sangat terkejut ketika diminta turut dalam bagian peringatan peristiwa bersejarah ini.

Beyonce bersama suaminya, Jay-Z adalah pendukung Obama dan ikut berkampanye untuk Obama selama pemilihan umum berlangsung.

Ditulis pada 1941 oleh Mack Gordon dan Harry Warren, lagu "At Last" pertama kali diperkenalkan oleh Glenn Miller bersama tim orkestranya. Kemudian diadopsi oleh James Etta pada 1960.

Meski dinyatakan bahwa Beyonce akan menyanyikan lagu tersebut, namun pilihan lagu belum disampaikan resmi oleh panitia Inagurasi Presiden. "Kami akan tetap merahasiakan sampai pada waktunya," kata juru bicara panitia, Linda Douglass.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

AP/AFP

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024