Copa Indonesia 2008/2009

PSMS Tekuk PSPS Pekanbaru

VIVAnews -  PSMS Medan membuka peluang menuju babak 16 besar Copa Indonesia 2008/2009. Itu terjadi setelah PMSM berhasil menekuk tamunya PSPS Pekanbaru 4-2 pada pertandingan babak 24 besar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 17 Januari 2009.

Pemain asing PSMS, Leonardo Martins Dineli berhasil mencatat hattrick pada pertandingan ini. Pemain yang akrab dipanggil Zada itu mencetak dua gol di babak pertama, yakni menit ke-10 dan 33'. Sedangkan satu gol lainnya dicetak melalui titik putih penalti pada menit ke-64.

Octavianus juga tak mau ketinggalan. Mantan pemain Semen Padang itu ikut menyumbang satu gol bagi PSMS menit ke 81. PSPS sendiri mencetak gol lewat kaki Herman Dzumanfo menit ke 29' dan Agus Rianto menit ke-78.

Hasil ini tentu saja sangat menguntungkan PSMS. Sebab, saat tampil di leg kedua di kandang PSPS, Stadion Rumbai, Pekanbaru, Rabu. 21 Januari 2009 nanti tim berjuluk Ayam Kinantan itu hanya butuh hasil seri untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Hasil Perandingan Lainnya
PPSM Sakti Magelang vs Persibo Bojonegoro  0 – 3
Persikabo Bogor vs Persikad Depok  4 – 2

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024