'Radja' Ingin Tiru Republik Cinta Management

VIVAnews - Lebih dari tujuh tahun bersama, 'Radja' ingin memperbaiki manajemen mereka di 2009. Selama ini, Ian Kasela (vokalis) , Moldy (gitaris), Shuma (bassist), dan Adit (drummer) bernaung di bawah Radjaku Radja Management.

Ingin mengikuti jejak Ahmad Dhani dan Republik Cinta Management-nya? "Seperti itu lah. Biar lebih mengekspansi komoditi yang 'Radja' punya aja," ungkap Ian di sela-sela acara yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu 18 Januari 2009.

Tidak sekadar merilis album dan menggelar tur keliling Indonesia, 'Radja' ingin punya peran lain. Band yang ngetop lewat lagu 'Jujur' itu berniat mengorbitkan band-band baru di bawah manajemen mereka.

Ian bilang, bisnis musik saat ini bisa dikatakan nomor satu, menjanjikan. Jadi, mereka melihat, tak ada salahnya mengembangkan sayap dan merengkuh bakat-bakat baru penerus mereka kelak.

Ditanya rencana jangka pendek, pria yang identik dengan kacamata hitam itu enggan bicara. "Nanti nggak jadi kejutan lagi," ujarnya berkilah.

Namun demikian Ia membenarkan saat ini 'Radja' kembali menggarap album lagi. Sebelumnya, mereka merilis album ke-7 bertitel 'Membumi'. Album itu dirilis bertepatan dengan hari Ulang Tahun 'Radja' ke-7 pada 17 Maret 2008.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024