Mayat Dalam Koper

Sudah 2 Hari Korban Tidak Pulang

VIVAnews - Wanita misterius yang ditemukan tewas dalam koper di jalan tol Cawang-Tj.Priok bernama Deby, yang tinggal di kontrakan di jalan Sawo 3, Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Korban diketahui sudah 7 tahun tinggal di kontrakan milik Umar itu.

Nuriyadi, tetangga korban yang ditemui di RSCM mengatakan, korban memang sering keluar malam dengan menggunakan taksi, tetapi tidak ada yang tahu persis pekerjaan wanita tersebut.

"Yang saya tahu dia asli orang Aceh dan kalau bicara selalu menggunakan bahasa Inggris," ujar Nuriyadi saat ditemui di RSCM, Minggu, 18 Januari 2008.

Menurut Nuriyadi, korban juga sudah dua hari ini tidak pulang ke kontrakannya, biasanya setiap sore wanita itu selalu rapih dan bersiap-siap untuk berangkat kerja.

"Terakhir saya melihat dia Jumat sore, setelah itu dia tidak pernah pulang. Bahkan selama ini kami tidak pernah melihat dia dijenguk keluarganya, yang saya tahu dia tidak punya sodara di Jakarta," tutur Nuriyadi.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024