Pesan Messi Buat Kaka

VIVAnews - Ricardo Kaka boleh gamang dengan tawaran super besar dari Manchester City. Tapi, tidak bagi penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Striker timnas Argentina ini dengan tegas mengatakan tak akan menjual loyalitasnya pada Barcelona demi uang, berapapun besarnya.

Messi mengaku betah di Camp Nou dan berharap akan mengakhiri karir bersama Blaugrana.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

"Saya akan sangat senang tinggal di sini selamanya. Saya harap menjadi kenyataan," ujar Messi seperti dilansir Goal, Senin, 19 Januari 2009.

Messi rupanya juga ingin memberikan pesan terselubung buat Kaka. Pasalnya, Kaka saat ini memang tengah menjadi sorotan.

Playmaker asal Brasil ini dikabarkan akan menerima tawaran gaji sebesar 500 ribu poundsterling per pekan dari The Citizens.

Messi memang bak Kaka di Barcelona. Penyerang mungil ini dianggap menjadi kunci keberhasilan Pep Guardiola memuncaki klasemen La Liga musim ini.

Terakhir, Messi juga berhasil mencetak gol pembuka dan satu asist buat Thierry Henry saat Blaugrana menelan Deportivo La Coruna 5-0.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Barca Pecahkan Rekor

Torehan total 50 poin yang dikumpulkan Messi cs saat ini menjadi rekor baru poin tertinggi di paruh musim pertama. Rekor sebelumnya, dipegang Real Madrid yang mengoleksi 47 poin pada musim lalu.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kemenangan lima gol tanpa balas atas Deportivo La Coruna juga membuat Barcelona kini membukukan 4994 gol dalam sejarah keikutsertaannya di Liga Spanyol. Enam gol lagi, genap 5.000 gol telah ditorehkan Barca.

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024