Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

"Pasokan Bensin Aman Sampai Kapanpun"

VIVAnews - PT Pertamina memastikan pasokan premium untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi aman. Meski depo milik Pertamina di Plumpang terbakar dan berhenti beroperasi untuk sementara.

"Pasokan bensin aman, sampai kapan pun," kata VP Corporation Communication PT Pertamina, Anang Rizkani Noor, di Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta, Senin 19 Desember 2009.

Saat ini, lanjut Anang, untuk menutupi pasokan premium di Jabodetabek, premium akan dipasok dari depo di Cikampek, Padalarang, dan Merak. "Jadi tidak perlu khawatir kekurangan pasokan premium," ujarnya.

Menurut Anang, Pertamina saat ini juga sedang mempersiapkan tim untuk pemulihan pascakebakaran. Mereka akan bekerja untuk kembali mengoperasikan depo Plumpang. "Kemarin dimatikan agar api tidak menjalar," jelasnya.

Api membakar tabung penampungan nomor 24 itu sejak Minggu 18 Januari 2009 pukul 21.15. Api baru bisa dipadamkan pada Senin, 19 Januari 2009, sekitar pukul 06.00 WIB.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024