Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sejumlah SPBU Kehabisan Premium dan Pertamax

VIVAnews - Kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, masih berdampak terjadinya kelangkaan bahan bakar di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jakarta Selatan. 

Kelangkaan terjadi di SPBU nomor 34.12.112 di Jalan Pakubuwono. Premium ditempat ini mulai habis sejak pukul 04.00 WIB sore kemarin. Sedangkan stok pertamax masih ada.

Edi Kusmanto Manager SPBU tersebut mengatakan, premiun sudah dipesan sejak kemarin, namun hingga hari ini belum juga datang.

"Mungkin masih ada masalah, saya tidak tahu," ujar Edi kepada VIVAnews, Selasa 20 Januari 2009.

Sementara SPBU nomor 34.12.114 di Jalan Gandaria, bahan bakar jenis pertamax sudah habis sejak malam tadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Rencananya jam 11.00 WIB siang ini akan dikirim. Namun pengelola tidak bisa memastikan kalau pesanannya akan dikirim. Sedang untuk solar dan premiun stoknya mulai menipis.

"Belum yakin akan dikirim hari ini," ujar Trieono petugas pom bensin.

Untuk pompa bensin nomor 34.12.113 di Jalan Antarsari bahan bakar jenis pertamax dan pertamax plus sudah dua hari habis. Pihak pengelola sudah melakukan pemesanan melalui telepon, namun belum ada balasan.

Di pompa bensin ini pasokan premiun juga sudah menipis. Jika hingga siang tidak dikirim maka kemungkianan juga akan habis, dan terpaksa akan tutup.

"Premiun sempat kosong selama satu hari," kata Eman Suherman petugas pom bensin.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024