Buffon Sebarkan Virus

VIVAnews - Masalah besar kini dihadapi Juventus. Penyakit flu yang diderita Gianluigi Buffon kabarnya telah menular ke pemain lainnya. Juve terancam tidak akan diperkuat tiga pilarnya di laga pekan 20 lawan Fiorentina, Sabtu nanti.

Rencana Buffon kembali tampil memperkuat Juve, pekan lalu, memang gagal total. Kiper terbaik Italia itu terserang flu yang akhirnya gagal tampil di laga kontra Lazio. Juve sendiri akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Kini, flu yang diderita Buffon kembali berimbas pada tim besutan Claudio Ranieri itu. Seperti yang dilansir Channel4, Rabu, 21 Januari 2009, beberapa pemain Juve dikabarkan telah tertular virus yang disebarkan sang kiper itu.

Parahnya, Buffon juga menyebarkan virusnya itu pada pelapisnya di bawah mistar, Alex Manninger. Kiper pelapis sang empu virus itu juga diragukan akan fit menjelang laga kontra Fiorentina, Sabtu, 24 Januari 2009 nanti.

Praktis, Juve terancam akan menempatkan kiper ketiganya, Antoni Chimenti di laga Serie A nanti. Chimenti akan dilapis kiper tim muda Juve, Timothy Nocchi.

Selain Manninger, virus yang ditularkan Buffon juga menyerang dua bek La Vecchia Signora, Tiago Mendes dan Olof Mellberg.

Absennya Melberg juga akan menjadi pukulan berat bagi sang allenatore, Ranieri. Pasalnya, La Vecchia Signora saat ini tengah krisis pemain belakang setelah Giorgio Chiellini, Hasan Salihamidzic, dan Jonathan Zebina cedera.

Di barisan depan, Ranieri juga kehilangan Vincenzo Iaquinta, David Trezeguet dan Mauro Camoranesi. Derita Juve semakin lengkap setelah Momo Sissoko dan Cristian Molinaro terkena akumulasi kartu.

Kondisi ini tentu sangat tidak menguntungkan. Padahal, Juve kini tengah berusaha mengejar ketinggalan tiga poin dari pemuncak klasemen Internazionale Milan.

Telkomsel Kasih Kabar Positif
Gunungan tumpeng dan arak-arakan di Kota Batu.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Grebeg kupat tumpeng syawalan mempererat tali persaudaraan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024