Ekspansi Jaringan

Axis Bidik Warga Kediri

Setelah memulai ekspansi ke Jawa Timur sejak Februari 2008, kini Natrindo Telepon Selular (NTS) memperluas jangkauan layanan Axis-nya ke Kediri. Dengan dibukanya layanan Axis di kota tersebut, salah satu operator telekomunikasi medioker alias operator dengan jumlah pelanggan di bawah lima juta nomor ini, menyasar sekitar 1,7 juta penduduk Kediri dan sekitarnya, yang berada di wilayah layanan Axis.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

"Dengan layanan GSM dan 3G yang ditawarkan dengan terjangkau, kami akan terus mengembangkan jaringan Axis di Jawa Timur pada umumnya, serta wilayah lainnya di Indonesia," kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, kepada VIVAnews melalui keterangan resminya, Rabu 21 Januari 2009. "Sehingga para konsumen kami tetap dapat menikmati layanan murah kemana pun mereka pergi."

Dalam beberapa hari ini, Buse menambahkan, layanan Axis akan diperluas di beberapa kota lainnya di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Selanjutnya, Axis berencana ekspansi ke wilayah Sumatera bagian Utara dan Selatan.

Tak mengherankan, langkah agresif ini ditempuh operator yang sementara ini mengklaim telah memiliki tiga juta pelanggan di Indonesia. Karena, sebelumnya, CEO Axis Erik Aas mematok target 100 persen pertumbuhan pelanggan tahun ini.

Tak hanya jumlah pelanggan, di segi infrastruktur pun demikian, ditargetkan tumbuh dua kali lipat. Erik mengatakan, NTS juga berencana menambah sekitar 3.000 BTS menjadi 6.000 BTS pada akhir tahun.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024