Tenis Australian Open

Ivanovic Terus Melaju

VIVAnews - Ana Ivanovic makin memantapkan langkah di Australian Open, Rabu 21 Januari 2009. Petenis peringkat 5 dunia itu melangkah ke babak 3 setelah mengalahkan Alberta Brianti 6-3, 6-2 di Rod Laver Arena, Australia.

Ivanovic datang ke Grand Slam pertama 2009 ini penuh dengan rasa dendam akibat kekalahan tahun lalu. Pada 2008, petenis Serbia ini kalah di partai final dari Maria Sharapova.

Kini, mantan lawannya itu absen dari Australian Open karena cedera bahu. Ivanovic pun merasa langkahnya lebih ringan untuk menuju ke partai yang sama.

"Saya datang ke turnamen sebagai peserta yang diperhitungkan," ujar Ivanovic seperti dikutip dari csbsport. "Pengalaman musim lalu membantu saya mendekati final Australian Open tahun ini."

Dari awal pertandingan, terlihat Ivanovic mendikte jalannya pertandingan dengan memanfaatkan servis lemah Brianti. Derita Brianti bertambah parah ketika di set 2, peringkat 169 dunia itu bahkan harus mendapat perawatan karena cedera punggung.

Ivanovic mengikuti langkah Dinara Safina yang lebih dulu melangkah ke babak 3 setelah mengalahkan Ekaterina Makarova, 6-7(3), 6-3, 6-0.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD
VIVA Militer: Serangan udara militer Israel ke basis Iran

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Israel membuktikan ancamannya dengan melakukan aksi serangan balas dendam ke Iran. Sejumlah lokasi termasuk pangkalan militer angkatan udara jadi sasaran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024