Coppa Italia

Inter Milan Kalahkan Roma

VIVAnews – Inter Milan sukses mengalahkan AS Roma pada pertandingan Coppa Italia, Rabu 21 Desember 2009 (Kamis dini hari WIB). Dengan hasil ini, Inter melaju ke babak semifinal.

Pasukan Jose Mourinho lolos ke babak selanjtnya berkat gol Zlatan Ibrahimobic. Gol pemain asal Swedia itu ke gawang Arthur Guilherme Moraes Gusmao di menit ke-62, cukup untuk memenangkan timnya dengan skor 2-1.

Gol  pertama Inter Milan pada pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza itu lahir di menit ke-10 oleh Adriano. Roma baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-61 lewat gol Rodrigo Taddei.

Musim lalu justru Inter yang kalah dari Roma 1-2. Bedanya dengan kali ini, pertandingan itu terjadi di partai final.

Susunan pemain
Inter:
Toldo; Maicon, Burdisso, Samuel, Santon; Cambiasso, Zanetti, Muntari (Mancini 85), Stankovic; Adriano (Chivu 77), Ibrahimovic

Roma: Arthur; Cicinho, Mexes, Juan, Riise (Menez 71); De Rossi, Perrotta, Brighi, Taddei (Aquilani 79); Julio Baptista, Vucinic (Pizarro 60)

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024