Info Lalu Lintas

Tol Kebon Jeruk Masih Tertutup

VIVAnews - Arus lalu lintas Jakarta di sejumlah wilayah pada Kamis 22 Januari 2009 sore mulai padat. Arus kendaraan di ruas jalan protokol mulai macet akibat peningkatan kendaraan saat jam pulang kantor.
 
Ruas Jalan Tol Tomang yang menuju Kebun Jeruk dari arah Slipi saat ini masih tertutup. Ekor kemacetan bahkan sudah mencapai jalan MT Haryono.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya Brigadir Dua Tata mengatakan, alat berat untuk mengevakuasi truk sudah sampai di lokasi kejadian.

Kepadatan arus lalu lintas di jalan protokol juga sudah terlihat. Titik kemacetan berada di jalur lambat Sudirman arah Semanggi, Tendean arah Buncit.

Hal yang sama juga mulai terjadi di kawasan Simprug arah Pondok Indah, Pondok Indah arah Lebak Bulus dan kawasan TB Simatupang, sejak Pertanian, Cilandak dan Lebak Bulus.

Kemacetan akibat peningkatan volume kendaraan juga terjadi di kawasan Pasar Minggu arah Pancoran, kawasan Kuningan di dua arahnya dan kawasan depan mal Ambasador.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di jalan tol dalam kota, baik dari arah Cawang menuju Grogol maupun sebaliknya.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Komisi Pemberantasan Korupsi, mencegah 3 orang terkait dengan penyidikan baru dugaan kasus korupsi yang terjadi di PT PLN (Persero). Dugaan pada pengadaan barang dan jasa

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024