7.147 Nasabah Sarijaya Sudah Ajukan Klaim

VIVAnews - Nasabah PT Sarijaya Permana Sekuritas yang sudah mengajukan klaim per 22 Januari 2009 mencapai 7.147 nasabah. Jumlah tersebut mencerminkan 88 persen dari total nasabah.

Kepala Biro Transaksi dan Lembaga Efek Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Nurhaida, dalam siaran pers Jumat 23 Januari 2009 mengatakan, klaim nasabah tersebut sudah diverifikasi Sarijaya.

Selanjutnya, penelusuruan hasil verifikasi dilakukan oleh Sarijaya, tim gabungan Bapepam-LK, dan Self Regulatory Organizations (SRO), untuk dicek kesesuaiannya dengan data Central Depository and Book Entry Settlement (C-BEST) pada PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

"Hasil pengecekan data oleh tim gabungan akan disampaikan kepada Sarijaya," kata Nurhaida di Jakarta.

Nurhaida berharap, proses tersebut berlangsung lancar dan diperkirakan awal Februari 2009, klaim nasabah yang sudah diverifikasi final oleh Sarijaya dan cek ulang tim gabungan, mulai dapat dipenuhi sesuai permintaan nasabah.

Sementara itu, klaim yang diajukan setelah 22 Januari 2009 akan diproses sesuai dengan tahapan sebelumnya.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024