Demokrat Tak Stop Iklan Penurunan Harga BBM

VIVAnews - Iklan politik Partai Demokrat soal penurunan harga BBM dikritik PDI Perjuangan. Harga BBM yang bisa turun itu dinilai bukan karena prestasi dari Partai Demokrat.

Tapi apakah Demokrat akan menghentikan iklan politik penurunan harga BBM? "Oh, ngga," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Mallarangeng usai mendampingi Presiden Yudhoyono di Pura Tirta Empul di Tampaksiring, Gianyar, Bali, Jumat, 23 Januari 2009.

Andi menyatakan, sejak awal Partai Demokrat selalu mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah. Dukungan itu juga dilakukan ketika terjadi penurunan harga minyak dunia. "Ketika harga minyak turun, dan itu pemerintah menurunkan. Kita riil donk," tegas Andi.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung, meminta pemerintah tidak menggunakan instrumen penurunan harga Bahan Bakar Minyak dalam kampanye.

"Turunnya harga BBM di Indonesia itu, hanyalah hasil dari turunnya harga minyak mentah dunia secara drastis," kata Pramono di kantor Megawati Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis 22 Januari 2009.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024