Kaka Bak Trofi Liga Champions

VIVAnews - Bertahannya Ricardo Kaka di San Siro terus menjadi euforia bagi kubu AC Milan. Orang nomor satu Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengaku kebahagiaannya mempertahankan Kaka menyamai kebahagiaannya merengkuh trofi Liga Champions.
 
Berlusconi juga mengaku sangat berterima kasih pada tifosi Rossoneri yang tiada henti-hentinya menahan Kaka. Sosok yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini juga yakin kekuatan Milanisti --fans atau tifosi Milan-- akan kembali menghadang ambisi Real Madrid yang akan menjadi ancaman kedua merebut Kaka.
 
"Membuatnya bertahan di Milan seperti memenangkan Liga Champions. Saya bahagia dan bangga dengan Milan, karena saya yakin hanya satu klub yang bisa mengalami hal seperti ini," ujar Berlusconi seperti dilansir Goal.
 
Bukan pekerjaan yang mudah memang. Tawaran sebesar 120 juta euro kemungkinan tidak akan ada lagi. Tapi, cinta rupanya berhasil menyingkirkan sisi-sisi kapitalisme di sepakbola Italia.
 
Namun, Berlusconi tetap memuji ambisi sang pemilik The Citizens, Sheikh Mansour yang benar-benar menunjukkan keseriusannya membangun The Citizens.
 
“Sheikh telah melakukan sebuah kerja yang besar untuk membangun tim yang kuat, baik di Liga Inggris dan Eropa," ujar Berlusconi.
 
“Dia akan membuat Manchester City menjadi klub besar di Eropa dalam beberapa tahun ke depan. Saya harap dia sukses karena dia benar-benar mempunyai komitmen," tutupnya.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda
VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Mobil itu mengungguli pesaing terdekatnya, Honda Brio Satya dan RS, yang terjual sebanyak 9.998 unit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024