Iron Maiden Rilis Film "Flight 666"

VIVAnews - Iron Maiden,  band heavy metal asal Inggris segera rilis film dokumenter mereka pada 21 April mendatang. Itu merupakan kali pertama band gaek asal Inggris tersebut merilis dokumentasi perjalanan tur musik mereka. Dokumenter tersebut dibesut oleh sutradara Sam Dunn, musisi sekaligus sutradara film asal Kanada.

'Iron Maiden: Flight 666 - The Movie' adalah judul yang diusung band gaek yang eksis sejak 1975 itu. Film tersebut menampilkan tur konser band mereka yang bertajuk 'Somewhere Back In Time Tour' pada 2008. Iron Maiden bermain di depan hampir setengah juta para penggemarnya di seluruh penjuru dunia.

Dimulai pada 1 Februari dan berakhir 16 Maret 2008, Iron Maiden memuaskan para penggila musik cadas di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Oceania.

Kru kamera bakal mengikuti tingkah polah para personil, Steve Harris, Dave Murray, Nicko McBrain, Bruce Dickinson, Adrian Smith, dan Janick Gers. Kamera bakal membidik secara eksklusif band asal Leyton, London tersebut dalam 23 show, 45 hari. Bakal ada kejutan-kejutan yang selama ini lepas dari mata para penggemar.

Termasuk vokalis Bruce Dickinson yang menerbangkan sebuah pesawat jet berukuran besar ke setiap lokasi tujuan tur musik mereka. Dickinson menerbangkan pesawat Boeing 747. Si jumbo jet tersebut pun diberi nama istimewa, Ed Force One. Jumbo jet Ed menampung para personil band, kru-kru band, dan tak ketinggalan perlengkapan band.

Destinasi pertama Tur Dunia Iron Maiden, 'Somewhere Back in Time' adalah kota Mumbai, India pada 1 Februari. Tur mereka berlanjut ke Australia, Jepang, Los Angeles, dan Meksiko. Berikutnya, untuk pertama kalinya Iron Maiden bakal tampil di depan publik Costa Rica dan Kolombia, Brazil, Argentina, Chile, Puerto Rico, dan New York. Toronto dan Kanada jadi penampilan pamungkas mereka pada 16 Maret. Tur Musik Iron Maiden ini disebut-sebut sebagai tur musik rock terbesar yang pernah digelar di Eropa Utara.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf
Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024