Kode Perdagangan Tetap LPLI

BEI: Lippo E-Net Resmi Jadi Star Pacific

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan resmi memperdagangkan saham PT Lippo E-Net Tbk dengan nama PT Star Pacific Tbk mulai 27 Januari 2009. Namun, transaksi saham Star Pacific di bursa tetap menggunakan kode perdagangan LPLI.

Kepala Divisi Pencatatan Sektor Jasa BEI, Umi Kulsum, dalam penjelasan bursa di Jakarta, Jumat 23 Januari 2009, mengatakan, perubahan nama tersebut menunjuk surat manajemen Lippo E-Net pada 22 Januari 2009 tentang perubahan nama perseroan menjadi Star Pacific.

Perubahan nama perseroan itu juga telah memperoleh persetujuan Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia pada 8 Januari 2009.

Direktur Utama Star Pacific, Adriyanto, dalam penjelasannya kepada otoritas bursa mengatakan, pihaknya sudah meminta penyesuaian perubahan nama itu kepada otoritas bursa pada 22 Januari 2009. "Kami mohon kepada BEI untuk menyesuaikan nama perseroan dalam papan perdagangan di lantai bursa," kata Adriyanto.

BEI telah mencabut penghentian sementara (suspend) perdagangan saham Lippo E-Net mulai sesi pertama Rabu 21 Januari 2009.

Pencabutan suspensi itu dilakukan merujuk pada keputusan otoritas bursa tentang penghentian sementara perdagangan saham perseroan pada 11 Desember 2008.

Pencabutan suspensi itu dilakukan di seluruh pasar. Otoritas juga mempertimbangkan surat dari manajemen Lippo E-Net pada 14 Januari 2009 tentang persetujuan perubahan anggaran dasar Star Pacific.

Bursa juga telah menerima pemberitahuan mengenai jadwal pelaksanaan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD). Pada perdagangan akhir pekan ini, saham LPLI stagnan di level Rp 114 per unit.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024