Dendam Barcelona Terbalaskan

VIVAanews – Barcelona menang telak 4-1 atas Numancia di Camp Nou, Sabtu 24 Januari 2009 (Minggu dini hari WIB). Dendam Barca pun kini telah terbalaskan setelah di jornada pertama musim ini, mereka kalah dari lawan yang sama.

Kekalahan Barca itu terjadi 31 Agustus 2008 lalu. Dan hingga saat ini, partai tersebut merupakan kekalahan satu-satunya bagi Azulgrana di Primera Liga musim ini.

Pada pertandingan jornada ke-20 ini, pasukan Pep Guardiola harus bersusah payah sebelum bisa unggul atas Numancia. Baru pada babak kedua tuan rumah bisa menjebol gawang lawan yang dikawal Juan Pablo Colinas. Leo Messi menjadi pembuka jalan dengan mencetak gol pertama pada pertandingan ini di menit ke-49.

Selang empat menit, Barca memperbesar keunggulan lewat gol Samuel Eto’o. Numancia tak lantas menyerah. Pada menit ke-61, Jose Barkero menipiskan ketinggalan mereka menjadi 1-2.

Namun sampai di situ saja perlawanan Numancia. Gawang mereka jebol dua kali lagi di 20 menit terakhir masing-masing oleh Thierry Henry (71) dan Leo Messi (76). Kemenangan 4-1 Barca ini untuk sementara menjadikan mereka unggul 15 poin dari Real Madrid dan Sevilla yang sama-sama punya 38 poin.

Warga Depok Jangan Panic Buying, Pemkot Jamin Persediaan Bahan Pokok Aman
Ilustrasi dunia kerja.

Gen Z, Siap Hadapi Dunia Kerja? Ini Tips Kelola Keuangan Agar Tak Terlilit Utang

Generasi Z yang mulai memasuki dunia kerja biasanya memiliki sedikit pengalaman dalam merencanakan keuangan mereka. Untuk itu, kamu bisa coba tips keuangan berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024