Arsenal Marah Soal Rumor Wenger & Fabregas

VIVAnews - Rencana Florentino Perez menjadikan Arsene Wenger dan Cesc Fabregas sebagai alat kampanye pemilihan presiden Real Madrid direspon Arsenal. Kubu The Gunners sangat marah dengan trik lama Perez itu.

"Itu hal yang sangat tak sopan dan tak layak mendapatkan respek. Saya tak yakin Arsene mau datang ke sana meski hanya untuk minum teh China," kata Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood kepada tribal.

Hill-Wood menyebut jika itu terjadi, maka Wenger hanya akan menjadi boneka Perez. "Harusnya, ia (Perez) tak bicara seperti itu kepada manajer yang masih punya kontrak dengan klub lain."

Sejak Ramon Calderon mundur dari kursi presiden Madrid, maka peluang Perez yang juga Presiden Madrid era 2002-2006 kembali menjadi Madrid 1 sangat besar. Presiden sementara Madrid, Vicente Baluda menjanjikan pemilihan presiden pada Juli 2009, seusai kompetisi musim ini.

Perez punya trik atau alat kampanye mujarab jelang pemilihan presiden. Jika dahulu ia sukses membajak Luis Figo dari rival bebuyutan, Barcelona, kini Perez berjanji akan membawa Wenger, Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo dan Cesc Fabregas.

Untuk pemain terakhir, Hill-Wood juga tak rela. Ia akan mempertahankan Fabregas agar terus berada di Emirates Stadium. Bukan cuma dari rencana Madrid, tapi juga Barcelona sekalipun.

"Ia (Cesc) takkan dijual ke Madrid atau klub manapun. Sama sekali tidak," kata Hill-Wood. "Cesc pemain yang bijak dan bahagia di Arsenal. Saya akan sangat terkejut jika ia meninggalkan Arsenal untuk Madrid."

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024