Kate Hudson Bicara Pernikahan Kedua

VIVAnews – Artis Hollywood, Kate Hudson, kini memang berstatus janda. Ia bercerai dari rocker 'Black Crowes' Chris Robinson. Namun bukan berarti Kate sudah melupakan impiannya tentang pernikahan.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Kate ingin melakukan pernikahan ganda, walau dia sendiri tidak yakin apakah akan menikah lagi. Soal upacara pernikahan, artis peraih nominasi Oscar lewat film 'Almost Famous' ini ingin berbagi kebahagiaan dengan sahabat terbaiknya.

“Kita akan bisa lebih bersenang-senang, pesta akan semakin meriah, dan ruang dansa akan semakin luas. Ide untuk berbagi kebahagiaan dengan sahabat terbaik adalah ide bagus,” kata artis 29 tahun itu seperti dikutip VIVAnews dari Female First, Selasa 27 Januari 2009.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Bintang utama ‘Bride Wars’ itu tak segan memberi nasihat bagi pasangan yang akan menikah. Pastikan bahwa kita benar-benar siap menikah.

Selain itu putri Goldie Hawn tersebut punya nasihat lain, yakni bagian terpenting dari sebuah resepsi pernikahan. Kate bilang resepsi pernikahan akan lebih menyenangkan bila ada persediaan alkohol dalam jumlah cukup.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

“Dalam pesta pernikahan, kamu ingin bersenang-senang. Adakan pesta cocktail yang akan menyenangkan para undangan,” kata Kate.

Si pirang itu main dalam 'Bride Wars'. Film komedi yang mengisahkan dua sahabat yang akan segera menikah. Mereka bersaing memperebutkan gengsi 'The Plaza' sebagai tempat resepsi pernikahan.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024