Preview West Bromwich Vs Manchester United

Giggs Waspadai Kejutan Tuan Rumah

VIVAnews - Gelandang sayap Manchester United, Ryan Giggs mengingatkan timnya untuk tidak anggap remeh terhadapĀ  West Bromwich Albion. Pesan ini disampaikan pemain asal Wales itu jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Premier League, di Stadion West Bromwich, Selasa, 27 Januari 2009 waktu setempat.

Membandingkan Manchester United dan West Bromwich ibarat membandingkan langit dan bumi. Di Premier League, kasta keduanya terpisah jauh. Setan Merah-julukan Manchester United-berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan 47 poin sedangkan West Bromwich berada di posisi paling buncit dengan 21 poin.

Meski demikian bukan berarti West Bromwich pantas untuk diremehkan. Pasalnya, pada pertemuan sebelumnya, MU sempat kesulitan untuk menembus barisan pertahanan West Bromwich. Empat gol MU saat itu tercipta saat pertandingan memasuki babak kedua.

Giggs menyadari hal ini. Karena itu geladang berusia 35 tahun itu menilai tak timnya perlu waspada saat bertandang ke markas West Bromwich.

"West Bromwich merupakan tim yang tahu cara bermain bola. Apalagi mereka akan tampil sebagai tuan rumah. Saya pikir pertandingan nanti bakal berlangsung ketat," kata Giggs.

Giggs juga meminta timnya untuk mewaspadai motovasi tim lawan. Sebab, meski tidak mematok target muluk-muluk, West Browinch punya keinginan besar untuk tetap bertahan di Premier League.

"Ada tim yang ingin meraih gelar Liga Champion. Ada juga yang mengincar Piala UEFA, namun tak jarang juga tim hanya menargetkan untuk tetap bertahan di Premier League. Karena itu setiap pertandingan sangat penting tak perduli tim mana yang akan kau hadapi," kata Giggs.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024