Arsenal Sepakat Soal Harga Arshavin

VIVAnews - Kesempatan Arsenal untuk menggunakan jasa pemain Zenit St Petersburg, Andrei Arshavin tinggal menunggu waktu. Pasalnya, The Gunners-julukan setuju dengan harga yang ditawarkan oleh Zenit.

Arshavin memang menjadi salah satu pemain yang banyak diminati pada transfer windows Januari 2009. Penampilannya yang gemilang di Euro 2008 lalu menarik hati banyak klub-klub besar asal Benua Biru.

Selain Arsenal, duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dan duo tim Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur sempat kepincut dengan kapten Rusia itu. Tapi Arsenal selangakah lebih dulu. The Gunners sudah sepakat dengan harga yang ditawarkan oleh Zenit.

"Prinsip dasar dasar transfer pemain sudah tercapai antara kedua klub. Saat ini, yang perlu diperhatikan adalah permintaan pribadi Arshavin," ujar manajemen Zenit pada situs resminya seperti dilansir Sky Sports, Senin, 26 Januari 2009.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak Arshavin. Namun beberapa waktu lalu, Zenit sempat membandrol pemainnya itu seharga  20 juta poundsterling.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar
Rumi Alqhatani

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Saudi Arabia will participate in Miss Universe 2024 for the first time in the pageant’s history.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024