Spurs Tawarkan £15 Juta untuk Jones

VIVAnews - Tottenham Hotspur tak mau berlama-lama lagi dalam mendapatkan striker Sunderland, Kenwyne Jones. Untuk itu, Spurs-julukan Tottenham Hotspur-langsung memberikan penawaran terakhir bagi Jones.

Menurut The London Evening Standard seperti dilansri Triball, Selasa, 27 Januari 2009, untuk memboyong Jones ke White Hart Lane, Spurs menawarkan angka £15 juta. Ini merupakan angka terakhir yang akan diajukan kepada Jones.

Senin, 26 Januari 2009, Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengatakan kesepakatan dengan striker berusia 24 tahun itu sudah berakhir. Namun belakangan manajemen Spurs memilih untuk menaikkan tawarannya.

Meski mendapat tawaran menggiurkan dari Spurs, manajemen Sunderland yakin Jones belum mau pindah. Striker asal Trinidad itu menurut mereka masih bertah di Stadium of Light hingga empat tahun kedepan dengan gaji £50 ribu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024