500 Tiket Rihanna Dijual Lebih Murah

VIVAnews - Rihanna oh Rihanna. Musisi R&B 20 tahun itu semula berniat manggung setelah Valentine. Kini Ia akan menggelar konsernya di Jakarta, Kamis 12 Februari 2009 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Pertanyaan seputar tike konser terjawab. Semula tiket konser Nona 'Umbrella' dibagi jadi empat golongan. VIP Rp 2,5 juta, tribun Rp 2 juta, festival A Rp 1,25 juta dan festival B Rp 750 ribu.

Troy Warokka dari pihak promotor Show Master Live menyatakan pihaknya menghilangkan satu golongan tiket. Sayangnya, yang termurah. "Sekarang festivalnya hanya satu kelas saja," ujarnya saat berbincang dengan VIVAnews, Selasa 27 Januari 2009.

Namun Show Master Live menyediakan 500 tiket yang lebih murah. Siapa cepat dia dapat. Troy menambahkan, mereka yang beruntung bisa membelinya seharga Rp 950 ribu.

Penyanyi yang diorbitkan suami Beyonce, Jay-Z itu akan tampil selama 90 menit. Namun pihak promotor belum mendapat kepastian daftar lagu yang akan dibawakannya.

Troy mengatakan, hingga saat ini belum ada permintaan spesial dari pelantun 'Take A Bow' itu. "Kalaupun ada paling hanya makanan. Tapi kami yakin bisa memenuhinya," Troy berujar.

Setelah menghibur penggemarnya di Ibu Kota, Rihanna akan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ia akan melanjutkan konser di sana Jumat 13 Februari 2009.

Gonjang-ganjing seputar kostum Rihanna nan seksi sudah jadi topik hangat di Malaysia. Namun kata Troy, pihaknya yakin Indonesia tidak punya masalah yang sama dengan Negeri Jiran. Apalagi, Ia menilai kostum kekasih penyanyi R&B Chris Brown tersebut tak terlalu memamerkan aurat.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK
Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, Kemenag, Adib

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Penangangan konflik sosial yang berdimensi agama yang kerap kali terjadi di tengah-tengah masyarakat, harus terus dilakukan. Kementerian Agama bahkan melibatkan penghulu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024