Sheila Majid Berduet Lagi

VIVAnews - Pelantun 'Antara Anyer dan Jakarta' itu kembali bersuara. Kali ini, Ia menggandeng Chandra. Siapa Chandra? Dia meniti karir dari belakang. Belasan tahun pemilik nama lengkap Chandra Satria itu menjadi backing vocal. Salah satunya untuk diva pop Negeri Jiran itu.

Berawal sembilan tahun lalu, saat Sheila Majid menggelar konser kecil di Jakarta. Chandra mendekati Sheila dan mengutarakan mimpinya. Ia ingin berduet dengan pelantun 'Sinaran' tersebut.

Tanpa disangka, Sheila menyambut baik. Awalnya Chandra hanya bisa mengagumi sang diva. Kini mereka berkolaborasi. Dalam lagu 'Ingatlah Diriku' mereka berduet. Diva yang rendah hati itu bilang, Chandra sudah seperti adik baginya.

"Saya besar hati, Chandra masih mau menyanyi dengan saya," tandas penyanyi yang 3 Januari kemarin berusia 44 tahun ketika ditemui di CJ's Bar, Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Selasa 27 Januari 2009 malam.

Sebelumnya, album perdana Chandra, rilis Agustus 2007 lalu. Namun pria kelahiran 21 September itu belum percaya diri menggandeng bintang di era '80-an tersebut. Sederet musisi tenar tanah air, seperti Ruth Sahanaya dan Tohpati justru jadi rekan kolaborasi Chandra.

Kini, mimpinya terwujud. Album kedua Chandra yang bertajuk sama dirilisnya bersama Sheila. Duetnya dengan Sheila, 'Ingatlah Diriku' dimuat dalam album kedua penyanyi jebolan KSP band tersebut.

"In the future kalau dia mau, saya jadi backing vokal dia." Begitulah Sheila Majid si diva rendah hati.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024