Trik Memikat Perempuan Seperti Kate Moss

VIVAnews - Di Indonesia anak band macam Ariel 'Peter Peterpan' dan Bams 'Samsons' terkenal playboy dan suka gonta-ganti pacar.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Di Inggris, anak band yang selalu dikelilingi model cantik adalah Pete Doherty. Hubungan serius terakhir gitaris 'Babyshambles' itu adalah dengan top model Kate Moss.  

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 29 Januari 2009, Pete mengungkap rahasia di balik imej Don Juan yang melekat pada dirinya.

Dalam sebuah wawancara Ia membongkar misteri imej penggoda perempuan yang kerap ditempelkan publik padanya. Para pria harus menyimak tips musisi 29 tahun ini.

Rayuan macam apa yang digunakan Pete untuk mendapatkan perempuan seperti Kate Moss? Dengan enteng musisi yang jago main gitar dan harmonika itu menjawab, "Seperti strategi bermain Clobber (kartu) tentu saja. Hanya itu dan magnet seksual tentu saja."

Selihai-lihainya Pete menggandeng Kate Moss, hubungan mereka akhirnya kandas. Padahal pasangan yang kerap tertangkap kamera mabuk bersama itu berniat menikah. Sayang, perhelatan besar yang semula akan digelar musim panas 2007 lalu gagal.

Lepas dari Kate, Pete bertunangan dengan model yang tak kalah populer, Irina lazareanu. Namun mereka hanya bertahan sebentar. Selebriti yang pernah dipenjara itu memiliki seorang putra, Astile Louis Doherty dari penyanyi Lisa Moorish.   

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024