Info Lalu Lintas Pagi

Hujan Mengunci Lalu Lintas Kawasan Arion

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota sejak semalam mengakibatkan kemacetan parah di persimpangan Arion, Rawamangun, Jakarta Timur.

Pantauan layar CCTV Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, sekitar pukul 08.00 Senin 2 Februari 2009, lalu lintas dari arah Pramuka menuju Pulogadung tak bergerak. Demikian pula lalu lintas dari arah Kayu Putih menuju Terminal Rawamangun maupun arah sebaliknya.

Kepadatan serupa juga terjadi di ruas jalan Lebak Bulus menuju Pondok Indah. Arus sebaliknya ramai lancar. Jalur lain yang padat adalah di sekitar Harmoni. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Barat menuju Jalan Hayam Wuruk padat .

Tol Taman Mini dari arah Jagorawi juga padat. Dari Cawang ke arah Kuningan, baik di dalamĀ  tol maupun arteri juga padat. Simpul kepadatan berada di kawasan Tegal Parang, Mampang.

Genangan sedalam 30 sentimeter juga menghambat lalu lintas di kawasan Universitas Kristen Indonesia Cawang.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024