Koper Kylie Minogue Ditemukan di London

VIVAnews - Isi koper seorang bintang pop Australia pasti bukan sembarangan. Kylie Minogue kehilangan kopernya. Beruntung koper itu ditemukan seorang perempuan di kota London. Sayang sang Diva kabarnya lupa berterima kasih.

Semua berawal ketika Soraya Khashoggi menemukan koper mewah tak bertuan. Lokasinya tak jauh dari rumahnya di Fullham, sebelah Barat kota London. 

VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 2 Februari 2009, Soraya tidak tahu jika koper itu berisi pakaian-pakaian mewah dan sepatu dari label fashion papan atas. Namun melihat wujudnya yang wah, pastilah koper itu bukan milik sembarang orang.

Di bagian atas koper, tercantum sebuah alamat email. Tanpa pikir panjang, Soraya menghubungi agent sang aktris. Sayang, bukan terimakasih yang Ia terima. Soraya diminta datang ke kantor kepolisian London atas dugaan pencurian.

Niat hati membantu, Soraya malah berakhir sakit hati. Ibu-ibu itu bilang, "Mereka (polisi) datang dan menyeretku ke luar seolah aku ini seorang penjahat. Padahal aku hanya berusaha menolong. Tapi, aku menolak menyerahkannya, sampai seseorang bisa menjelaskan apa isi di dalamnya."

Soraya, berkeras menghubungi asisten Kylie. Sang asisten akhirnya mengakui koper itu milik pelantun 'Spinning Around' tersebut. Koper itu rupanya dicuri dari kantornya. Soraya lantas menemui asisten Kylie, dan menyerahkan koper milik sang Diva.

Niatan baiknya dicurigai, Soraya berharap tidak berusaha menolong ketika itu. Terutama atas tindakan tidak sopan para polisi. Pesannya untuk sang Diva, "Aku tidak berharap apa-apa dari Kylie, tapi setidaknya ucapan terimakasih akan sangat manis."

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024