Lusi Rachmawati Daftarkan Gugatan Cerai

VIVAnews - Diam-diam tak akur.  Lusi Rachmawati dan Jose Purnomo sedang mengurus perceraian.

Senin 2 Februari 2009, mantan personel 'AB Three' itu memasukkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Keduanya memutuskan untuk bercerai sejak Juni 2008. Jose sudah kembalikan Lusi kepada orang tuanya," jelas Mada R. Mardanus, kuasa hukum Lusi ketika ditemui di kantornya Jalan Kemang Timur Raya, Nomor 90 C, Jakarta Selatan.

Masalah, menurut Mada mereka rasakan sejak setahun lalu. Pisah rumah pun mereka nilai jadi solusi sementara. Puncaknya, pasangan penyanyi dan sutradara itu memutuskan bercerai tujuh bulan silam.

Keputusan cerai keduanya sudah mantap. Mada menampik hadirnya alasan kekerasan dalam rumah tangga. Ketidaksamaan visi dan misi dalam membina rumah tangga lebih jadi alasan kuat perpisahan pasangan tersebut.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Pada 12 januari 2009, Lusi resmi menunjuk kuasa hukum untuk melancarkan proses perceraiannya. Mada bilang, "Intinya, (keduanya) tidak bisa didamaikan lagi lah!"

Jose dan Lusi menikah 2001 silam. Mereka dikaruniai dua anak, Keitaro Jose Purnomo dan Kimiko Lucibelle Jose Purnomo.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Belum ada kesepakatan mengenai hak peralihan anak mereka. Diakui Mada, Jose sudah tetap menjalankan kejiban sebagai seorang anak. Tiap akhir pekan, sutradara 'Tusuk Jelangkung' itu masih rajin mengajak jalan-jalan anaknya.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024