Demi Beckham, Milan Halalkan Segala Cara

VIVAnews - AC Milan rupanya benar-benar telah jatuh cinta pada David Beckham. Di saat kontrak pinjaman sang bintang mendekati akhir, kubu Rossoneri rupanya enggan melepas Beckham kembali ke Los Angeles Galaxy.

Winger yang bulan depan akan genap berusia 34 tahun ini memang mampu memuaskan Milan. Torehan dua gol dalam empat laga AC Milan menjadi bukti pentingnya peran Beckham. Itu belum termasuk beberapa asist yang dilakukan winger asal Inggris ini.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Di giornata 22, mantan bintang Manchester United ini juga memberikan dua assist saat Rossoneri menekuk Lazio tiga gol tanpa balas.

Keinginan AC Milan menahan kepergian Beckham telah beberapa kali dilontarkan petinggi Rossoneri. Adalah wakil presiden Adriano Galliani yang gencar menahan sang superstar di San Siro.

"Kami masih mempunyai beberapa opsi untuk membuat Beckham bertahan bersama kami hingga akhir musim," ujar Galliani seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 2 Februari 2009.

"Kami akan melakukan segalanya untuk sebisa mungkin menahan Beckham," tambah sosok berkepala plontos ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AC Milan bahkan memberikan iming-iming kepada Beckham masuk ke dalam skuad Rossoneri di ajang Piala UEFA.

"Kami akan membawanya ke Piala UEFA karena kami menganggap dia krusial untuk melanjutkan langkah kami. Kami akan melawan Werder Bremen dan dia adalah seorang pemian yang akan membantu kami," tutup Galliani.

[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024