Javier Aguirre Dipecat Atletico

VIVAnews - Beberapa media Spanyol menyebut bahwa Atletico Madrid segera memecat pelatih Javier Aguirre. Pemecatan ini akan diumumkan secara resmi dalam beberapa jam ke depan.

Los Rojiblancos lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi, mereka tampil tak konsisten di La Liga musim ini.

Kekalahan 2-1 di kandang dari Real Valladolid membuat posisi Atletico melorot ke peringkat 7. Padahal, target Manajemen Atletico adalah bertahan di zona Liga Champions alias posisi empat besar.

Kontrak Aguirre selesai pada akhir musim ini. Marca dan beberapa media lainnya menyebut bahwa manajemen Atletico akan menghentikan kontrak pria Meksiko itu, lalu menunjuk caretaker.

Aguirre bergabung dari Osasuna pada 2006. Ia menjadi satu-satunya pelatih yang bertugas lebih dari satu musim sejak Atletico promosi ke Divisi Utama La Liga pada 2002.

Abel Resino (49 tahun) disebut-sebut akan menggantikan posisi Aguirre. Pelatih Castellon di Divisi 2 itu akan duduk di kursi panas Vicente Calderon.

Castellon sedang tampil bagus di Divisi II. Mereka berpeluang berada di posisi tiga besar.

Resino bukan orang baru di Calderon, karena ia adalah mantan kiper Atletico. Sayangnya, banyak yang meragukan kapasitasnya karena ia baru melatih klub profesional selama dua musim bersama Levante dan Ciudad de Murcia.

Ujian awal Resino di Eropa akan dimulai pada 24 Februari 2009. Saat itu, Atletico akan menjamu FC Porto di leg 1 Liga Champions.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024