Diincar Blackburn, Kuranyi Pilih Bertahan

VIVAnews - Kevin Kuranyi menyebut hatinya hanya untuk Schalke. Ia akan terus berjuang mendapatkan posisi utama di Schalke di tengah godaan Blackburn Rovers.

Belakangan Kuranyi jarang mendapatkan posisi utama di skuad Huub Stevens. Lini depan Schalke lebih sering diisi Gerald Asamoah, Jeferson Farfan maupun Halil Altintop. Padahal, Kuranyi masih menjadi top skorer aktif di Schalke dengan torehan 45 gol.

"Seorang pemain besar takkan meninggalkan klub saat menghadapi masalah,” kata Kuranyi di situs resmi Schalke.

Bos Blackburn, Sam Allardyce, ingin menjadikan striker keturunan Panama itu sebagai pengganti Roque Santa Cruz. Santa Cruz memang sedang diincar Manchester City, meski akhirnya transaksi batal.

“Saya tak ingin lari dari masalah. Saya ingin berjuang di Schalke. Itulah sebabnya saya tak ingin hijrah," lanjut Kuranyi.

“Saya telah bicara dengan klub selama beberapa hari terakhir. Buat saya, semuanya sudah selesai. Saya ingin bertahan dan membuktikan diri di Schalke,” tegas Kuranyi.

Striker berusia 26 tahun ini banyak mengguratkan cerita sepanjang 2008. Ia meninggalkan timnas Jerman seusai babak pertama laga lawan Rusia. Der trainer Joachim Loew pun takkan memanggilnya ke tim der panser.

Belakangan, Kuranyi juga banyak mendapatkan siulan dari suporter Schalke. Terutama, saat penampilannya mulai menurun di Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024