Gwyneth Paltrow Bicara Kesetiaan

VIVAnews - Suami setia jadi idaman setiap istri. Gwyneth Paltrow mendapatkan sosok itu dalam diri Chris Martin. Namun bintang 'Great Expectation' tersebut malah terheran-heran.

Vokalis'Coldplay' itu setia berada di sisi sang istri yang sedang berduka lantaran ditinggal pergi sang ayah. Semangat hidupnya ambruk. Emosi aktris 36 tahun tersebut karam selama berbulan-bulan.

Aktris pirang itu berkabut duka setelah ayahnya Bruce Paltrow meninggal 2002 silam. Produser film ternama itu mengalami komplikasi kanker tenggorokan. Di kala hidup Gwyneth terpuruk itu lah, Chris Martin setia mendampinginya berjuang hadapi kesedihan.

Chris bahkan mendedikasikan lagu untuk aktris asal Los Angeles, California itu dalam album 'X&Y' pada 2005. Gwyneth pun tersentuh oleh Chris. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 6 Februari 2009.

"Sulit bagiku mendengar lagu tersebut. Aku tidak bisa mendengar lagu 'Swallowed in The Sea' tanpa meneteskan air mata. Aku kagum ia tetap berada di sampingku, karena aku benar-benar berduka. Aku tidak percaya ia melakukannya."

Aktris yang meraih Oscar lewat 'Shakespeare in Love' tersebut memang jarang tampak tampil berdua dengan suaminya. Gwyneth bersikukuh, Ia tidak akan mempertontonkan kehidupan rumah tangganya. Meskipun hal itu memunculkan spekulasi tentang kondisi pernikahannya.

Aktris itu bilang, "Lebih baik seperti itu keadaannya. Kami tidak akan pernah melenggang di karpet merah bersama. Dan kalaupun orang-orang mengartikan kita tidak bersama lagi, biarkan saja seperti itu!"

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024